powered by Coinlib

Wednesday, December 20, 2017

TITANIUM - Menciptakan Infrastruktur Yang Terintegrasi Sepenuhnya



Salam Komunitas Titanium, Postingan ini menceritakan tentang Proyek Titanium Blockchain dan untuk itu Berikut Ulasannya:

Infrastruktur TI cukup sederhana, seperangkat alat - perangkat lunak, teknik, informasi - yang membuat aplikasi menjadi mungkin bagi bisnis Anda seperti e-mail, CRM dan semua yang membuat hidup mudah seperti transfer, transaksi. line, penagihan Sebenarnya, sulit membayangkan perusahaan yang tidak menggunakannya dalam pekerjaannya.
Hal lain adalah bahwa membangun infrastruktur Anda sendiri seringkali merupakan tugas yang relevan dengan bisnis yang berkembang, sementara usaha kecil bisa sangat berguna dalam hal penyewaan. Anda harus mengerti bahwa konsep infrastruktur perusahaan tidak habis dengan penghitungan solusi teknis. Kumpulan sistem yang dirancang khusus untuk pengoperasian aplikasi bisnis yang handal dan efisien.

Infrastruktur yang dibutuhkan untuk dikembangkan dan dioperasikan sesuai dengan kebijakan dan kesadaran yang baik dari sektor tertentu. Pemeliharaan infrastruktur sulit dan bertanggung jawab. Kehidupan kompleksitas ini semakin meningkat. Bagian infrastruktur yang berbeda saling terkait satu sama lain. Sebagai contoh, banyak sistem otomatis dapat melayani satu proses. Pisahkan sistem untuk berkomunikasi satu sama lain. Sistem yang terhubung ke tingkat yang lebih tinggi dapat menggunakan sistem "lebih rendah" sebagai mesin. Jenis hubungan ini dapat menghubungkan sistem dengan cara yang berbeda, langsung atau tidak langsung, dan hubungan ini penting untuk pengoperasian bisnis.

Semua persyaratan perusahaan terhadap infrastruktur akan memiliki karakteristik tersendiri. Misalnya, pengecer besar, penting untuk memiliki kesempatan untuk pertumbuhan yang cepat - saat Anda perlu segera membuka poin baru dan memastikan integrasi ke keseluruhan sistem. Infrastruktur jaringan distribusi harus memperhitungkan kebutuhan ini.

Sistem prioritas untuk sektor keuangan selalu keamanan - informasi tentang transaksi dan data pribadi harus dilindungi. Sektor ini ditandai dengan praktik off-site redundant data center dan sistem akses data yang sangat mendalam. Menciptakan infrastruktur yang terintegrasi sepenuhnya membutuhkan pengeluaran klien yang solid dan setidaknya keterampilan yang kuat dari para seniman. Dalam memulai prosesnya, penting untuk dipahami bahwa efek maksimal hanya akan tercapai jika infrastruktur selesai, mencakup semua proses dasar bisnis.

Hari ini, dapat mengakhiri semua masalah yang dihadapi proyek Titanium ini, yang dikembangkan dengan teknologi blockchain. 
Titan Blockchain Infrastructure Services akan dapat melakukan hal berikut:

Untuk membuat manajemen perusahaan yang terdesentralisasi, termasuk pusat data, firewall, balancers beban, router, switch, perangkat jaringan, dan server. 
TBIS akan menang dalam lomba pimpinan saat ini di bidang ini dalam persiapan dan ruang virtualisasi.

Layanan mana yang akan memiliki proyek: 
  • Infrastruktur sebagai layanan, platform sebagai layanan, layanan perusahaan, membawa awan Anda sendiri, DEXchange, Monitoring sebagai layanan, Blockchain sebagai layanan, ekstraksi dalam layanan , Inkubator instan ICO.
  • TBI berkembang di platform blockchain, jadi semua perubahan dan rekaman akan benar-benar aman dan terbuka untuk semua
  • Semua kemungkinan ini, termasuk tata kelola perusahaan dan pemantauan, penyembuhan diri sendiri, dan prosedur pemulihan dan redundansi yang lebih baik, akan memungkinkan TBIS mencapai hampir 100% perangkat, aplikasi dan layanan, menjadikannya pemimpin pasar.
  • Banyak masalah yang berkaitan dengan produk cloud server akan teratasi.
  • Antarmuka pengguna administratif TBIS intuitif dan mudah digunakan di industri ini, dan tersedia sebagai aplikasi klien yang berat, thin client Web dan aplikasi mobile di platform iOS dan Android.
  • Dengan antarmuka yang user-friendly dan nyaman ini, Anda dapat membuat komponen infrastruktur mereka dalam beberapa menit, dikembangkan sesuai dengan persyaratan teknis dan faktor pertumbuhannya.
  • Return on investment (ROI) akan tercapai lebih cepat dibandingkan dengan solusi komputasi awan tradisional.
Sistem TBIS terdistribusi akan memantau kesehatan jaringan dan melakukan tindakan "penyembuhan" yang berdiri sendiri saat kelemahan spesifik terdeteksi. Tujuan utama mereka adalah menggunakan semua manfaat teknologi blockchain untuk menyediakan infrastruktur virtual bagi bisnis dan individu, menciptakan jaminan keandalan titanium yang sebelumnya sama sekali tidak mungkin. Sudah di dunia, banyak daerah mulai menggunakan teknologi ini.

Untuk mendapatkan informasi lebih Rinci dan Bergabung dengan Proyek Titanium saat ini silahkan kunjungi beberapa Tautan berikut:

Website:https://tbis.io/
Whitepaper:https://tbis.io/wp-content/uploads/2017/11/Titanium-Infrastructure-Services-White-Paper-v2.5.pdf
Facebook:https://www.facebook.com/TBISICO/
Twitter:https://twitter.com/TBISINC
Telegram:https://t.me/tbisinc

Nama pengguna Bct :Aray80

Featured post

VERY FILE - Unmatched Solutions for Companies, Working Groups, Businesses and Freelancers

Hello everyone, If you are interested in joining the VERY FILE project, it is a good idea to read reviews that can help you get inform...