powered by Coinlib

Thursday, December 14, 2017

COTTAGE - Pelaksanaan Proyek Konstruksi Dan Pengembangan Yang Berbasis Blockchain


Cottage adalah proyek inovatif dari perusahaan konstruksi SAIS BVBA, terdaftar di Belgia. Perusahaan telah melakukan bisnis di Uni Eropa selama 10 tahun, mengatur pembangunan real estat, terutama rumah-rumah pribadi, serta penyediaan berbagai layanan konstruksi dan perbaikan. Saat ini SAIS BVBA memperluas kehadirannya di pasaran. Pembangunan real estat di Belgia, Spanyol dan Prancis selatan direncanakan.

Sekarang kita akan menggabungkan praktik dan pengalaman terbaik di sektor konstruksi dengan gagasan dan tren inovatif yang sudah mulai mengubah pasar real estat. Proyek Pondok Raya bertujuan untuk menerapkan teknologi blockchain dan kontrak cerdas dalam pelaksanaan proyek konstruksi dan pengembangan.

Proyek Pondok menawarkan kemungkinan untuk membeli dan membeli properti yang dibangun oleh SAIS BVBA, termasuk tailor-made di wilayah Uni Eropa, untuk CRYPTOCURRENCY, dan pada saat bersamaan mengurangi biaya transaksi untuk pelaksanaannya. pekerjaan instalasi Peserta dalam proyek OKI 
memiliki kesempatan untuk berinvestasi di bidang real estat dengan aset digital, terlepas dari volume investasi dan yurisdiksi investor itu sendiri.

Pasar real estat begitu besar sehingga sulit untuk dievaluasi secara global. Pada saat bersamaan, total volume transaksi diperkirakan mencapai $ 1,4 triliun dan kapitalisasi pasar sudah melampaui $ 200 triliun.

Real estat secara tradisional merupakan salah satu aset yang paling andal. Pada 2017, volume transaksi investasi di pasar real estat global diperkirakan hanya $ 700 miliar. Ukuran pasar investasi real estat yang dikelola secara profesional meningkat sedikit dari $ 7,1 triliun pada tahun 2015 menjadi $ 7,4 triliun pada tahun 2016. Pasar real estat masih belum kurangnya investasi Dan nilai aset terus bertambah.
Amerika Utara, Eropa dan Asia termasuk bidang investasi real estat yang paling populer. Bagi kami, yang paling menarik adalah negara-negara Uni Eropa, di mana kami telah membangun bisnis selama lebih dari 9 tahun, yang telah mengumpulkan cukup banyak pengalaman dan kesempatan untuk menerapkan proyek komersial berskala besar.

Selain itu, pasar real estat Eropa terus ditandai dengan pertumbuhan ekonomi, pasokan terbatas dan harga yang relatif menarik. Keluarnya zona euro yang lamban namun pasti dari krisis berkepanjangan menyebabkan peningkatan minat investor, daya beli warga negara, masuknya modal asing dan, akibatnya, permintaan real estat. Rekonstruksi kekosongan sudah tercermin dalam volume konstruksi kenaikan real estat baru dan peningkatan permintaan investasi.

Meskipun pasar real estat adalah industri tradisional dan konservatif, seperti yang akan kita tunjukkan di bawah, siap untuk berubah. Tren teknologi dan sosial baru dapat mengubahnya, memberi investor yang pertama kali melihat peluang baru untuk mendapatkan keuntungan tambahan.

Kami melihat beberapa tren yang mengubah pasar dan menawarkan kesempatan untuk menghasilkan lebih banyak daripada dengan investasi standar di bidang real estat.

Blockchain.
Pencarian untuk teknologi baru yang memberi lebih banyak jaminan ketidakmampuan untuk memalsukan informasi penting daripada yang sudah ada dimulai dengan munculnya tulisan dan berlanjut sampai hari ini. Pada tahun 1991, ketika umat manusia telah melewati jalan perangko 
terang sampai penampilan Stuart Haber dan W. Scott Stornett secara teoritis menggambarkan kemungkinan menciptakan rangkaian blok informasi. 
Pada tahun 2008, teknologi blockchain digunakan dalam praktek di jaringan ekosistem bitcoin. Tapi jangan bingung konsep ini: blockchain adalah teknologi, dan mata uang kripto adalah salah satu pilihan untuk menggunakan teknologi ini.

Teknologi blockchain semakin banyak disebut mesin revolusi teknologi keempat. Nilai utama dari blockchain adalah bahwa hal itu membawa kepercayaan diri ke dalam lingkup interaksi apapun, di mana itu tidak cukup. Kepercayaan dikendalikan oleh teknologi yang tidak bisa rusak atau tergoda, dan masih sangat 
mahal dan sulit dipatahkan, dengan probabilitas kesuksesan yang rendah. Hal ini memungkinkan untuk meninggalkan keberadaan perantara dan, akibatnya, untuk meningkatkan kecepatan pembuatan keputusan dan transaksi itu sendiri, dan untuk mengurangi biaya komisi untuk pihak ketiga di semua sektor. dimana mereka membutuhkannya Dengan demikian, blockchain bisa digunakan dimanapun ada pertanyaan kepercayaan. Transaksi dengan aset seperti real estat tidak terkecuali.
Menurut perkiraan oleh firma konsultan Accenture, pada 2018-2024, blockchain tersebut akan menyebar ke berbagai jenis aset, dan pada tahun 2025, akan menjadi fenomena massa dan akan menjadi bagian integral dari modal dunia.


Sebagai aturan umum, implementasi blockchain di sektor real estat akan berada di tiga arah: 
  • Pengalihan hak kepemilikan ke blockchain; 
  • Pengalihan peredaran dokumen transaksi real estat ke blockchain; 
  • Token properti. 
Di beberapa negara di dunia, eksperimen tentang transfer kepemilikan negara ke blokir sudah berjalan. Diasumsikan bahwa ini akan memastikan penyimpanan data kepemilikan yang dapat diandalkan dan mengurangi waktu perekaman.
Tapi untuk perusahaan swasta, arahan kedua dan ketiga optimal, yang memungkinkan untuk mengatur transaksi kepemilikan real estat melalui token. Pekerjaan proyek pondok direncanakan dalam arah yang sama. 
Crowdfunding dan ICO

Belum lama ini, sulit untuk menerapkan sebuah proyek yang memerlukan investasi, terutama jika investor konservatif tidak percaya pada keberhasilan gagasan tersebut. Namun, sekarang, perkembangan infrastruktur komunikasi global dan munculnya transfer uang instan telah memberi peluang kepada pengusaha untuk mengumpulkan cukup banyak uang untuk 
pelaksanaan proyek dengan meningkatkan jumlah investor kecil. Investasi ini disebut crowdfunding, sebenarnya ini adalah proses penggalangan dana untuk berbagai keperluan dengan bantuan orang-orang yang tertarik dengan proyek tersebut.

Pemimpin pasar crowdfunding saat ini adalah platform Kickstarter yang telah berkembang pesat sejak 2010. Kickstarter telah membantu meningkatkan lebih dari $ 3 miliar, lebih dari 13 juta orang telah mendukung setidaknya satu kampanye penggalangan dana.

Hari ini, ICO menggantikan crowdfunding. Initial Coin Offerings (ICO) adalah proses menarik investasi secara publik dalam bentuk kriptocurrency dalam usaha bisnis dengan imbalan pemberian token sendiri.

Untuk informasi lebih lanjut :
  • Website :http://cottagecoin.io/en
  • Whitepaper :http://cottagecoin.io/cottagecoin_wp_en.pdf
  • facebook :https://www.facebook.com/Cottagecoin-124673491554823/
  • Twitter :https://twitter.com/cottagecoin
  • Telegram :https://t.me/joinchat/CJ-q4g-KXDZl4EbaE6LA9w
Nama pengguna Bct :Aray80

Featured post

TANZO - First of the Social Market Types for Handmade Items

Hello everyone, If you are interested in joining the TANZO project, it is a good idea to read reviews that can help you get informatio...